Advertisement

Live Streaming Brazil Vs Swiss

Live Streaming Brazil Vs Swiss

 

Brasil bisa dibilang menampilkan performa terbaik turnamen pada kemenangan 2-0 atas Serbia , memberikan mengapa mereka difavoritkan buat memenangkan Piala dunia FIFA 2022. tapi itu tidak akan mulus untuk Selecao waktu mereka menghadapi gerombolan  G bersama pemimpin  Swiss di pertandingan berikutnya.

Cedera pergelangan kaki yang dialami Neymar melawan Serbia cukup serius buat berpotensi membuatnya absen dari semua fase grup serta masih wajib  ditinjau mirip apa agresi pujian Brasil tanpa beliau. Itu sudah kehilangan satu starter (Danilo), serta bug flu bisa mendatangkan lebih banyak malapetaka.

ad interim itu, Swiss adalah tim mapan menggunakan performa stabil asal pertandingan ke pertandingan. Mereka jauh asal pemukul dunia dalam kemenangan 1-0 melawan Kamerun , tetapi Swiss efektif dan  menyelesaikan pekerjaan menggunakan mudah.

Mereka sudah menghadirkan problem ke Brasil di masa lalu, termasuk yang akan terjadi imbang 1-1 di babak grup Piala global 2018 yg menampilkan beberapa starter yang diproyeksikan pada hari Senin. Rekor sepanjang masa Brasil melawan Swiss ialah 3W-2L-4D sederhana.

setelah Serbia serta Kamerun menyebarkan akibat imbang 3-3 yg sangat menghibur , pemenang Brasil vs Swiss akan  memastikan satu daerah pada Babak 16 akbar .

Sporting News melacak pembaruan skor langsung serta sorotan buat Brasil vs. Swiss di Piala global 2022. Ikuti di bawah ini buat akibat lengkap pertandingan kelompok G di Qatar.

kumpulan yang diproyeksikan:

Brasil (4-3-3, kanan ke kiri): 1-Alisson (GK) — 14-Militao, 4-Marquinhos, 3-T. Silva, 6-Sandro — 8-Fred, 5-Casemiro, 7-Paqueta — 11-Raphinha, 9-Richarlison, 20-Vinicius Jr.

Swiss (4-dua-tiga-1, kanan ke kiri): 1-Sommer (GK) — tiga-Widmer, 5-Akanji, 4-Elvedi, 13-Ricardo Rodriguez — 8-Freuler, 10-Xhaka — 23-Shaqiri , 15-Tabur, 17-Vargas — 7-Embolo

Pembaruan pribadi Brasil vs. Swiss, sorotan dari Piala global 2022

dua jam 30 mnt dari kickoff: Gol melawan Serbia itu didesain pada sembilan gol buat Richarlison pada tujuh penampilan terakhirnya pada semua kompetisi buat Brasil.

semenjak debutnya buat tim nasional di September 2018, penyerang Tottenham ini sudah mencetak lebih banyak gol buat Brasil dibandingkan pemain lainnya (19).

3 jam dari kickoff:  Swiss telah membuat pesan video ini buat mengingatkan lawan mereka bahwa mereka tidak mungkin menyerah.

akibat imbang 1-1 yg dibagikan tim-tim ini di edisi 2018 ialah pertama kalinya sejak 1978 Brasil gagal memenangkan pertandingan pembukaan mereka.

3 jam 30 mnt asal kickoff: Ingin calon pemenang pertandingan? Breel Embolo sudah mencetak gol pada 3 asal empat pertandingan terakhirnya buat Swiss, mencetak gol penentu pada setiap pertandingan – termasuk melawan Kamerun. 

4 jam asal kickoff:  semenjak Piala dunia pertamanya pada tahun 2014, Neymar telah dilanggar 53 kali dalam kompetisi – setidaknya 11 kali lebih banyak asal pemain lainnya. tak heran dia mengalami cedera.

4 jam 30 mnt dari kickoff: Kita akan melihat bagaimana Brasil bermain melawan pemain Swiss Xherdan Shaqiri, dan  apakah bahaya yang beliau hadirkan akan memaksa bek kiri Alex Sandro buat lebih poly bertahan dan  sedikit menyerang di sisi kiri Brasil. serangan mereka di sisi kanan dengan Eder Militao yg bermain menjadi bek kanan jua wajib  diturunkan mengingat kecenderungannya yg mengutamakan pertahanan.

4 jam 45 mnt berasal kickoff: Manajer Swiss Murat yakin ditanya tentang 2 ketidakhadiran Brasil serta beliau mengingatkan seluruh orang bahwa Brasil mempunyai begitu banyak pemain kelas global sebagai akibatnya mereka bisa menurunkan tiga tim. (Anda membutuhkan 33 pemain dalam daftar alih-alih 26 buat mempunyai tiga tim, namun Anda mengerti maksudnya.)

5 jam berasal kickoff: Alasan lain mengapa bek tengah reguler Eder Militao lebih difavoritkan daripada Dani Alves buat merogoh alih posisi bek kanan dari Danilo yg cedera? Bola tiang jauh ke pada kotak yg senang dikirim Swiss melalui kaki kiri ajaib Xherdan Shaqiri.

Mantan pemain internasional Brasil Filipe Luis menjelaskan berapa banyak gol Swiss pada beberapa tahun terakhir tiba melalui sundulan pada tiang jauh melalui bola yang dikirim sang Shaqiri. Dani Alves akan berada di posisi yang tak menguntungkan buat pertahanan udara. Tonton penerangan Filipe Luis di sini (pada bahasa Portugis tetapi visualnya kentara):

Susunan pemain Brasil vs Swiss, info tim

Manajer Brasil Tite wajib  melakukannya tanpa Neymar (ligamen pergelangan kaki kanan) serta bek kanan Danilo (keseleo pergelangan kaki), meskipun beliau bersikeras keduanya akan bermain lagi selama Piala global ini.


Silahkan atur resolusi video Kanan bawah pada video Refresh Browser Jika Video Tidak Muncul Selamat Menonton! Bagikan link ini sebanyak-banyaknya


Donasi disini

TATA CARA DONASI

1. Klik "DONASI / DONATE "
2. Masukkan nominal donasi / Jika menggunakan Paypal Login dulu.
3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/BNI Syariah/BRI/BCA/Mandiri/DANA/ShopeePay dll, Langsung gunakan fitur di setiap aplikasi)
4. Kamu akan mendapatkan laporan via email atau di aplikasi anda.
5. Transfer sesuai 3 angka unik agar memudahkan sistem dalam pembacaan transaksi sehingga tepat akad dan tepat sasaran dalam penyalurannya
Disclaimer:
Fundrising ini merupakan bagian dari Program Pengembangan Website Kami Supaya Bisa Maju Kedepannya. Aamiin.
info lebih lanjut Hub Admin : Email

Donasi


SUPPORT KAMI: Bantuan atau donasi anda sangat berarti walau hanya 10k rupiah, Mari dukung WEB I-D.MY.ID dengan cara berdonasi agar kami selalu online.

Lucas Paqueta diperlukan buat pindah ke peran tengah menyerang Neymar dengan Fred memasuki gambar beserta rekan setim Man United Casemiro pada lini tengah. jua, konsensus pada antara media Brasil merupakan bahwa bek tengah Eder Militao akan merogoh alih posisi bek kanan, bukan Dani Alves. 

Satu persoalan yg wajib  dipantau: GOAL melaporkan bahwa virus seperti flu sudah menyusup ke kubu Brasil menggunakan pemain mirip Lucas Paqueta, Alisson, dan  Antony semuanya terkena dampak dan  tidak bisa berlatih secara teratur menjelang pertandingan. Belum terdapat keterangan apakah itu akan menghipnotis ketersediaan mereka melawan Swiss. 


Brasil (4-3-3, kanan ke arah kiri): 1-Alisson (GK) — 14-Eder Militao, 4-Marquinhos, tiga-Thiago Silva, 6-Alex Sandro — 8-Fred, 5-Casemiro, 7-Lucas Paqueta — 11-Raphinha, 9-Richarlison, 20-Vinicius Jr.

Laporan memberikan bahwa pemain depan RB Salzburg Noah Okafor, yang merupakan opsi menyerang dari bangku cadangan buat Swiss, tidak akan tersedia buat pertandingan karena cedera paha depan. Jika tidak, lineup yang sama yang bermain di Kamerun diperkirakan akan turun melawan Brasil.

Swiss (4-2-3-1, kanan ke kiri): 1-Yann Sommer (GK) — 3-Silvan Widmer, 5-Manuel Akanji, 4-Nico Elvedi, 13-Ricardo Rodriguez — 8-Remo Freuler, 10- Granit Xhaka — 23-Xherdan Shaqiri, 15-Djibril Sow, 17-Ruben Vargas — 7-Breel Embolo

Brasil vs. Swiss siaran pribadi, saluran TV

Pemimpin adonan grup G berhadapan di Stadium 974 pada Doha. Inilah cara Anda bisa menonton seluruh aksi di beberapa wilayah dunia primer.

0 Komentar